Pegetian Browsing

Dalam mencari suatu informasi dari internet kita harus melakukan browsing internet. Browsing internet adalah suatu kegiatan menjelajahi internet dengan menggunakan program yang dinamakan browser. Cukup banyak browser yang tersedia di internet, beberapa di antaranya adalah Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera, Netscape, dll. Namun yang paling banyak digunakan adalah Internet Explorer, yang merupakan browser yang sudah disediakan oleh Windows dan sudah terinstall secara otomatis ketika menginstall sistem operasi Windows.
Dalam mencari informasi suatu informasi kita memerlukan alamat website yang memuat informasi tersebut. Misal kita ingin membaca berita secara online kita bisa membuka www.detik.com namun bila kita tidak mengetahui alamatnya kita bisa menggunakan situs pencari (search engine) untuk mencari alamat website yang kita cari dengan memasukkan kata kuncinya. Beberapa search engine
yang terkenal adalah www.google.com dan www.yahoo.com. Namun sebelumnya yang paling penting adalah mengetahui bagaimana cara menggunakan browser secara benar sehingga akan tercipta suasana browsing yang lancar dan nyaman.




artikel terkait



0 comments:

Post a Comment

sopport by Template by : kendhin x-template.blogspot.com